Chelsea Pesta Gol, Conte Bahagia

Chelsea melaju di Piala Liga Inggris

Chelsea melaju di Piala Liga Inggris

 

POJOKSUMUT.com, Juru taktik Chelsea, Antonio Conte happy dengan keberhasilan timnya lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris (Piala Carabao).

Menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge, Kamis (21/9) dini hari WIB, The Blues menang 5-1.

“Saya senang dengan penampilan tim. Kami memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda dan mereka menjawabnya dengan baik,” kata Conte di laman resmi klub.

Shohibul bait alias tuan rumah membuka keran gol lewat Kenedy di menit ke-13. Hanya enam menit berselang, Michy Batshuayi menambah gol Chelsea.

Pemain yang melakukan debut, Charly Musonda membuat skor menjadi 3-0 pada menit ke-40. Batshuayi mengemas hat-trick lewat tambahan dua gol pada menit ke-53 dan 86. Tim tamu mendapat gol hiburan pada masa injury time babak kedua, lewat Tendayi Darikwa.

Di laga ini, Conte juga memberikan kesempatan debut kepada dua orang pemain berusia 17 tahun Ethan Ampadu dan Dujon Sterling.

“Semua pemain, khususnya yang mendapat debut, bermain dengan baik. Mereka mendapat malam yang indah di laga ini. Saya happy melihat tim bermain dengan enjoy,” kata Conte.

Di babak keempat, Chelsea kembali mendapat undian menggelar laga kandang. Lawannya adalah Everton.

“Kami tahu Everton adalah salah satu tim terbaik. Namun kami siap karena kami tim yang hebat. Setiap kompetisi penting buat Chelsea,” pungkas Conte.
(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds