Ngeri! Gedung Masyarakat Minang di Medan ‘Diteror’ Kepala Babi

Kepala babi diletakkan di Gedung Masyarakat Minang.

Kepala babi diletakkan di Gedung Masyarakat Minang.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Puluhan warga yang tingal di Jalan Utama Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, mendadak heboh, Kamis (21/9/2017) pagi.

Warga memadati Gedung Dakwah/Balairong Ikatan Keluarga Bayur (IKB) atau masyarakat Minang, lantaran diteror orang tak dikenal dengan kepala babi.

Kepala hewan tersebut terletak di halaman gedung yang berada persis bersebelahan dengan Mushalla Khairiyah.

Informasi yang dihimpun, kepala babi itu ditemukan sekira pukul 07.00 WIB. Orang yang menemukan pertama kali adalah Rizal, pengurus IKB setempat.

“Semula Pak Rizal datang ke gedung itu lalu membersihkannya. Setelah itu mandi dan keluar membeli sarapan. Itulah, pas balik lagi ke gedung tersebut Pak Rizal menemukan kepala babi yang dibungkus karung di halaman gedung,” ungkap Okki salah seorang warga sekitar.

Spontan, Rizal pun terkejut bukan main dan kemudian memberitahukan warga setempat. Dalam hitungan menit, puluhan warga pun berkerumun.

Tak berapa lama, petugas kepolisian datang ke lokasi. Bahkan, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw terjun langsung.

Paulus yang mengenakan jaket hitam kemudian berkeliling di gedung tersebut, dengan didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja dan Kapolsek Medan Area Kompol Hartono.

Usai berkeliling, polisi lalu memintai keterangan sejumlah warga. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds