Teror Kepala Babi, Kapolda Sumut Minta Masyarakat Medan Menahan Diri

Irjen Pol Paulus Waterpau
foto : istimewa

Irjen Pol Paulus Waterpau foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Terkait aksi teror kepala babi di halaman Gedung Dakwah/Balairong Ikatan Keluarga Bayur (IKB) di Medan, Kapolda Sumatera Utara Irjend Paulus Waterpauw meminta masyarakat menahan diri.

“Saya mengimbau kepada semua warga untuk bisa menahan diri. Mari semua sama-sama mencari siapa yang iseng melakukan hal tersebut,” ujar Paulus yang terjun langsung ke lokasi, Kamis (21/9/2017).

Diutarakannya, dirinya sudah bertemu dengan pengurus IKB. Sejauh ini tidak ada masalah di dalam kepengurusan IKB.

“Kita harus kawal dan bersama-sama mencari siapa yang iseng melakukannya. Untuk itu, diharapkan masyarakat tidak mudah terprovokasi. Jadi, yang pasti ini akan kita tindak lanjuti,” tegas Paulus.

Seperti diberitakan sebelumnya, puluhan warga yang tingal di Jalan Utama Kel Kota Matsum II, Kec Medan Area, Kota Medan, mendadak heboh, Kamis (21/9) pagi.

Warga memadati Gedung Dakwah/Balairong Ikatan Keluarga Bayur (IKB) atau masyarakat Minang, lantaran diteror orang tak dikenal dengan kepala babi.

Kepala hewan tersebut terletak di halaman gedung yang berada persis bersebelahan dengan Mushalla Khairiyah.

Informasi yang dihimpun, kepala babi itu ditemukan sekira pukul 07.00 WIB. Orang yang menemukan pertama kali adalah Rizal, pengurus IKB setempat. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds