Belum Teken Kontrak, tapi Mau Tangani PSMS, Ini Alasan Djanur

Djanur bersama dua asistennya, Edy Syahputra (kanan) dan Saktiawan Sinaga (kiri) memimpin latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (23/9/2017).

Djanur bersama dua asistennya, Edy Syahputra (kanan) dan Saktiawan Sinaga (kiri) memimpin latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Sabtu (23/9/2017).

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengaku hingga kini belum teken kontrak dengan manajemen.

Padahal, Djanur-sapaan akrabnya, sudah mendampingi Ayam Kinantan-julukan PSMS, saat kontra PSIS, Kamis (21/9/2017).

Dalam laga perdana Babak 16 Besar Liga 2, PSMS takluk 0-1.

“Belum (secara) administrasi, belum juga teken kontrak. Mungkin saya terlalu apa ya, gegabah atau apa enggak tahu juga, intinya ingin membantu PSMS. Tidak memikirkan yang lain,” ujarnya di Medan, Sabtu (23/9/2017) siang usai pertemuan Pembina PSMS, Edy Rahmayadi dengan pemain PSMS.

“Soal durasi kontrak juga belum dibicarakan, nilai kontrak apapun belum ada pembicaraan. Tapi sudah mulai bekerja dan membantu saja. Mungkin loyalitas, mungkin bisa dikatakan pelatih lain belum tentu mau. (pelatih lain pasti bilang) yang jelas dulu dong,” ungkapnya sambil semringah.

Djanur menjelaskan sejatinya tak pernah menyangka bisa melatih PSMS. “Enggak (menyangka), karena PSMS yang ketika saya resain (keluar) dari Persib, PSMS berada di trek yang benar pertandingan demi pertaandingan hingga bisa ke Babak 16 Besar. Ya tidak menduga manajemen menghubungi saya menjadi pelatih,” tuturnya.

“Ini pilihan yang sulit. Sebab, seharusnya PSMS tidak ditinggal pelatih di babak 16 Besar ini. Karena (PSMS) cukup berhasil, enggak tahu pertimbangannya apa sehingga memanggil saya,” lanjutnya.

Dia menyebutkan, status dari pelatih klub Liga 1 ke Liga 2 hanyalah karena ingin tetap berkiprah di dunia sepakbola.

“Setelah dua bulan ini vakum setelah dari Persib, saya masih mau tetap mencurahkan diri di sepakbola. PSMS memperlukan saya, ya kita coba kerjasama dengan para pemain,” tukasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds