Djanur : Kalau Jujur Penambahan Pemain Harus Ada

Djanur dan Edy Syahputra mengingatkan skuad PSMS perjuangan belum berakhir.

Djanur dan Edy Syahputra mengingatkan skuad PSMS perjuangan belum berakhir.

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan perlu banyak perbaikan yang akan dilakukannya di tim barunya tersebut.

Ini diketahuinya saat bergabung ke tim sehari sebelum pertandingan lawan PSIS di Babak 16 Besar Liga 2.

“Komposisi pemain juga baru tahu kemarin (Rabu, 20/9/2017). Kebetulan PSMS juga jarang ditayangkan di televisi jadi saya tidak pernah lihat, dan begitu melihat banyak sekali yang harus diperbaiki. Terlalu riskan buat saya,” ujarnya di Medan, Sabtu (23/9/2017) siang.

Dia menegaskan secara pribadi tidak akan membawa pemain pilihannya ke PSMS. “Bukan gampang cari pemain di saat seperti ini. Pemain lokal tersebut masih masih di kompetisi (Liga 1). Kalau jujur untuk penambahan pemain harus ada,” ungkapnya,

Apalagi, lanjutnya, satu striker andalan PSMS, Dimnas Drajad cedera saat kontra PSIS, Kamis (21/9/2017).

“Penambahan di sektor striker. Karena Dimas cedera di 40 menit babak pertama lawan PSIS. Sementara, penggantinya kurang mumpuni saya lihat,” bebernya.

Dengan komposisi seadanya ini, Djanur-sapaan akrabnya, mengatakan akan berusaha sebaik mungkin untuk laga selanjutnya lawan Persita Tangerang, 25 September 2017 di Stadion Teladan.

“Untuk pertandingan berikutnya, walaupun singkat (waktunya) harus berusaha menang,” pungkasnya mantan pelatih Persib Bandung ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds