Heboh! Sempat Viral Aksi Memalak di Jalan, Elfrida Sirait Peluk Daniel Mananta di Medan

Elfrida bersama Daniel Mananta berada di kerumunan audisi Indonesian Idol di Medan, Sabtu (23/9/2017).
foto : youtube Hermanto Afriadi Sinaga

Elfrida bersama Daniel Mananta berada di kerumunan audisi Indonesian Idol di Medan, Sabtu (23/9/2017). foto : youtube Hermanto Afriadi Sinaga

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Masih ingat Elfrida Sirait? Ya, perempuan yang sempat bikin heboh jalanan di Medan karena aksi memalaknya beberapa waktu lalu.

Elfrida sempat diamankan dua kali Polsek Delitua usai aksi meminta dengan memaksa pengendara di Simpang Pos dan Setia Budi viral di media sosial (medsos).

Terakhir warga Desa Si Anting Anting, Kecamatan Pangururan, Samosir ini ditangkap dan dijebloskan ke Dinas Sosial.

Namun, pemandangan menghebohkan kembali terpampang nyata, saat Elfrida ternyata berada bersama dalam antrian audisi calon peserta Indonesian Idol 2017 di Medan, hari ini (23/9/2017).

Dalam video yang Youtube yang dibagikan akun Hermanto Afriadi Sinaga, Elfrida tampak bernyanyi di luar gedung MICC Medan. Dia bahkan sempat menggoda dan memeluk Daniel Mananta yang menjadi host ajang pencarian bakat menyanyi ini. Elfrida pun juga terlihat mencium pipi Daniel dan membuat Daniel tertawa terbahak.

Seperti diketahui Elfrida diketahui mengalami stres setelah pernah mengikuti audisi Indonesia Idol 2012 lalu, namun gagal. Cek videonya di bawah ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds