Sadis! Komplotan Begal Medan Tusuk Driver Grab Hingga Tewas di Jalan Juanda

Korban tewas ditusuk begal. Saat ini, jenazah masih di RS Bhayangkara Medan.

Korban tewas ditusuk begal. Saat ini, jenazah masih di RS Bhayangkara Medan.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Komplotan begal di Kota Medan beraksi lagi. Kali ini, korbannya adalah driver atau pengendara Grab, Ridwan Limbong (34), yang dirampok hingga tewas.

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi di Jalan Bundaran Pardede, Jalan Juanda, Medan, Sabtu (23/9/2017) dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

Saat itu, korban tengah melintas dengan mengendarai sepeda motor Vario BK 2132 AHC untuk mengantar penumpangnya.

Diduga telah dibuntuti sebelumya, tiba-tiba korban diberhentikan oleh komplotan begal yang berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor saling berboncengan.

Setelah berhasil memberhentikan laju kendaraan korban, para pelaku lalu berusaha merampas sepeda motor. Namun, korban mempertahankan kendaraannya dan berteriak minta tolong.

Pelakupun panik, lalu menusuk korban beberapa kali dengan menggunakan senjata tajam. Akibatnya, korban tersungkur dan tak berdaya.

Para pelaku kemudian berupaya melarikan diri dan membawa kabur kendaraan korban. Beruntung, tak berapa lama datang sejumlah warga dan pengendara yang melintas berupaya menolong korban.

Bahkan, warga sempat menangkap salah seorang pelaku. Sedangkan tiga orang lainnya berhasil kabur.

Warga selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit terdekat yakni RSU Boloni di Jalan Mongonsidi. Akan tetapi, dikarenakan tidak adanya dokter lantas korban dirujuk ke RS Bhayangkara Medan.

Sayang, nyawa korban tak dapat tertolong. Sebab, dalam perjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.



loading...

Feeds