Asisten Pelatih Persita : Harusnya Kami Bisa Menang 7 Gol

Asisten Pelatih Persita Asep Ardiansyah (kiri) dan pemain Henry Rivaldi memberikan keterangan usai timnya menahan imbang PSMS di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/9/2017).
foto : nin/pojoksumut

Asisten Pelatih Persita Asep Ardiansyah (kiri) dan pemain Henry Rivaldi memberikan keterangan usai timnya menahan imbang PSMS di Stadion Teladan, Medan, Senin (25/9/2017). foto : nin/pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Asisten Pelatih Persita Tangerang, Asep Ardiansyah menyebut hasil imbang 0-0 di kandang PSMS, Stadion Teladan, Senin (25/9/2017) karena dewi fortuna belum pihak ke timnya.

Asep bukan tanpa alasan menyebut demikian, pasalnya ada tujuh peluang yang tercipta sepanjang pertandingan. Persita seharusnya bisa pulang dengan tiga angka.

“Kami bisa mencuri poin. Tapi target kami sebenarnya menang. Permasalahan hari ini adalah finishing. Ada tujuh peluang dimana pemain kita sudah one on one dengan kiper tapi tidak berhasil jadi gol,” ujarnya usai pertandingan.

Tercatat ada tiga peluang emas pada babak pertama dan empat di babak keduanya. Mayoritas saat bola berada di kaki gelandang serang Henry Rivaldy.

Soal wasit, Asep Ardiansyah memberikan apresiasi. “Wasit bagus, biasanya kita selalu dirugikan. Kita sempat takut di Medan dirugikan. Ternyata fair,” tegasnya.
Sementara itu, Henry Rivaldi menimpali dirinya memang belum rezeki mencetak gol.

“Kembali lagi dewi fortuna belum berpihak. Belum rezeki cetak gol,” ucap pemain bernomor punggung 17 ini.

(nin/pojoksumut)



loading...

Feeds