DORRR! Dua Perampok dan Pembunuh Sadis Sopir Grab Car Ditembak Mati

ilustrasi
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tim gabungan Satuan Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota akhirnya menangkap dua kawanan pelaku perampokan terhadap David Simanjuntak (45), driver Grab Car.

Kedua pelaku yang diketahui bernama Ari dan Rizky ditembak mati petugas kepolisian. Kini, jasad keduanya berada di RS Bhayangkara Medan.

Informasi yang diperoleh Senin (25/9/2017), keduanya ditangkap saat melintas mengendarai mobil di Jalan Pandu, Medan.

Saat dikejar-kejar, kedua tersangka yang masih berada di dalam mobil menabrak sebuah pohon hingga membuat bagian depan mobil ringsek.

Lantaran terpojok tak bisa kabur, tersangka Ari yang berada di bangku kemudi keluar dengan membawa parang. Dia berusaha menyerang petugas dengan senjata tajam tersebut.

Merasa terancam, polisi kemudian menembak Ari hingga tersungkur. Melihat temannya terkapar, tersangka Rizky keluar dari pintu belakang sebelah kiri dan berusaha merebut senjata api petugas.

Namun, petugas yang sigap langsung menembak tersangka Rizky hingga akhirnya meregang nyawa.

Wakapolestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja membenarkan penangkapan tersebut via grup WhatsApp. Namun begitu, Tatan belum mau membeberkan secara rinci.

“Sabar ya, rencananya hari ini dirilis langsung oleh bapak Kapolda Sumut. Untuk lokasi rilisnya di RS Bhayangkara Medan, di atas sekitar pukul 13.00 WIB,” sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, David Simanjuntak (45), driver Grab Car diduga menjadi korban komplotan begal ditemukan tewas di selokan Jalan Sempurna tepatnya di depan kos-kosan No. 94, Kelurahan Sudirejo I, Medan Kota.

Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi luka di sekujur tubuhnya, Minggu (24/9/2017) dini hari sekira pukul 00.30 WIB. Korban tewas dengan 26 tusukan, sementara mobilnya dilarikan pelaku.

(fir/pojoksumut)



loading...

Feeds