Istri Pendiri Nikah Sirri.com : Suami Saya Agak Gila Semenjak Kekalahan Pilkada 2008

Aris Wahyudi
foto : Jawa Pos.com

Aris Wahyudi foto : Jawa Pos.com

POJOKSUMUT.com, PENGAKUAN mengejutkan datang dari istri Aris Wahyudi, pendiri Nikahsirri.com, Rani. Dia membeber bahwa sang suami mengalami gangguan jiwa akibat dari kekalahan Pilkada Banyumas 2008.

“Suami saya agak gila, dari semenjak kekalahan Pilkada 2008 di Banyumas,” kata Rani kepada JawaPos.com di kediamannya, Komplek Angkasa Puri, Jalan Manggis, Jatimekar, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/9/2017) seperti dilansir Jawa Pos.com.

Rani menerangkan, setiap hari tinggal satu rumah bersama suaminya. Namun, gangguan jiwa suaminya terkadang tidak pernah terlihat. Sebab, setiap hari suaminya selalu melakukan perbincangan.

“Karena setiap hari saya bareng suami, kesehariannya dia kadang-kadang gila seperti itu, kadang juga normal,” ucapnya.

 

Istri Pendiri Nikahsirri.com

Rani

Bahkan, Rani menyebut kalau suaminya tersebut sempat membuat buku yang ingin bergabung dengan Amerika Serikat dan juga buku Atas Nama Komando. Rani mengakui, kalau buku buatan suaminya tersebut sempat kontroversial.

“Sampai dia (Aris Wahyudi) mengeluarkan buku yang ingin bergabung dengan Amerika Serikat. Tahun berapa saya lupa. Kemudian dia mengeluarkan buku lagi Atas Nama Komando. Tapi yah mungkin karena kegilaannya tidak terlalu terlihat, dia bisa mengeluarkan buku kontroversial,” ungkapnya.

Meskipun terkadang Aris mengalami gangguan jiwa, tapi Rani mengaku tidak pernah mendapat kekerasan atau perlakuan negatif dari suaminya tersebut. “Tidak pernah diperlakukan keras, sampai dipukul,” ujarnya.



loading...

Feeds