Nafa Urbach Tak Terima Diceramahi Netizen Gara-gara Cerai

Nafa Urbach dan Zack Lee
foto : instagram

Nafa Urbach dan Zack Lee foto : instagram

 

POJOKSUMUT.com, Gugatan cerai yang diajukan Nafa Urbach ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mendapat beragam komentar dari warganet.

Perempuan kelahiran Magelang, 37 tahun itu mendapat banyak nasehat dari warganet mengenai gugatan cerainya dengan sang suami, Zack Lee.

Komentar-komentar itu justru membuat Nafa merasa digurui oleh orang-orang yang tidak mengetahui permasalahan yang dihadapinya.

Kesal dengan hal tersebut, ibu satu anak itu pun mengungkapkannya melalui Instagram Story.

“Yang hamba Tuhan saja tidak menghakimi saya, bagaimana yang hanya jemaat bisa menjadi guru dan hakim atas apa yang saya lakukan,” tuls Nafa.

“Apapun, kalau kalian pikir saya tidak konseling kalian enggak tahu apapun, sudahlah jika kalian benar-benar mengalami. Tuhan, bukan begitu cara kalian, kalian tidak ada dalam perjalanan saya selama tujuh tahun lebih ini,” lanjut Nafa.

Pelantun lagu Hatiku Bagai Terpenjara itu pun meminta para warganet untuk mendoakan agar dirinya bisa melewati masalah tersebut.

“Tolong jika kalian benar-benar peduli, jika kau benar-benar ikut sedih, tolong doakan saja. Jangan bicara dan jadi menggurui. Jika kau ingin temani aku, temani saja lewat doa,” tandas Nafa.
(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds