Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

Musdalifah

Musdalifah

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya dengan Khairil Anwar.

Ibu lima anak itu pun tak malu kembali menyandang status janda. Dia malah menganggap hal itu biasa lantaran sudah dua kali menjanda.

“Yah, aku sudah biasa seperti ini. Jadi, aku harus selektif ke depannya. Ini jadi pembelajaran buat aku,” kata Muzdalifah usai sidang, Senin (25/9/2017).

Meski kembali menjanda, mantan istri Nassar KDI itu senang tak lagi berurusan dengan Khairil Anwar.

“Sedih-sedih bahagia-lah. Alhamdulillah doa-doa saya dikabulkan,” ucapnya.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Khairil Anwar, dia pernah menikah dengan Nassar KDI pada 2012 dan meghasilkan 1 anak. Namun pernikahannya kandas setelah membina rumah tangga selama 3 tahun.

Sedangkan dari pernikahannya dengan seorang pengusaha, Muzdalifah memiliki empat orang anak. Sang pengusaha meninggal dunia, sebelum meninggal dia berpesan pada Muzdalifah untuk menikah dengan Nassar.

Muzdalifah melakukan permohonan pembatalan pernikahan dengan Khairil Anwar karena menilai pria tersebut sudah menipunya. (mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds