BRI Perkenalkan Kartu Kredit Easy Card di Medan

Peluncuran kartu kredit BRI Easy oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, di Medan, Rabu (27/9/2017).
foto : fir/pojoksumut

Peluncuran kartu kredit BRI Easy oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, di Medan, Rabu (27/9/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memperkenalkan produk terbarunya, kartu kredit BRI Easy Card di Medan.
Kartu kredit tersebut hadir berkat jalinan kerja sama dengan PT Mastercard Indonesia. Sekaligus juga, mempererat hubungan kedua perusahaan.
Wakil Pemimpin Wilayah BRI Medan, Priyo Agus Setiyono mengatakan, BRI Easy Card ditujukan kepada generasi milenial dengan rentan usia 25-45 tahun. Kartu ini nantinya akan memberikan banyak kemudahan para keluarga dan generasi muda, yang ingin merasakan sensasi bertransaksi tanpa uang tunai.
“BRI Easy Card dirancang untuk senantiasa mendorong para pelanggan memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran, sehingga lebih mudah, aman dan efisien,” tutur Priyo peluncuran kartu kredit tersebut, Rabu (27/9/2017).
Priyo menyebutkan, para pemegang kartu ini selain memperoleh kemudahan juga mendapatkan keuntungan. Mulai dari cashback senilai 1 persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, 2 persen transaksi belanja di swalayan termasuk minimarket, dan 3 persen pembelian bahan bakar di seluruh SPBU.
“Kartu terbaru ini merupakan bukti dari kemitraan BRI dan Mastercard, untuk terus menyediakan pengalaman pembayaran yang jauh lebih baik, aman dan praktis kepada nasabah BRI baik di Medan maupun seluruh kota Indonesia,” tuturnya.
Kepala Bagian E-Banking & Card Kanwil BRI Medan, Wahyu Kurniawan menambahkan, limit yang diberikan dari kartu ini mulai dari Rp3 juta sampai Rp24,9 juta. Sedangkan, targetnya mencapai 12.000 pengguna sampai akhir tahun ini untuk di Sumut dan Medan 8 ribuan.
“Melalui peluncuran ini, BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan, guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi. Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks, yang menuntut kemudahan, efisiensi dan efektivitas dalam berbagai transaksi keuangan,” ujarnya.
Sementara, Presiden Direktur Mastercard Indonesia, Tommy Singgih mengatakan, pihaknya siap memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah BRI melalui jaringan Mastercard yang tersebar di seluruh dunia. Hal ini sehubungan dengan peralihan dari dunia offline menuju ke dunia yang terkoneksi terus menerus.
“Kami percaya bahwa kartu kredit ini akan menyediakan mereka dengan cara pembayaran yang lebih mudah, aman dan efisien. Baik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga berbelanja online maupun aktivitas lainnya,” tukas Tommy. (fir/pojoksumut)


loading...

Feeds