Inilah Pengakuan Egy Maulana Vikri Usai Jadi Top Skor AFF

Egy Maulana Vikri dipanggil TC Timnas U-19.

Egy Maulana Vikri dipanggil TC Timnas U-19.

POJOKSUMUT.com, Pemain muda harapan Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri tampil oke saat timnas U-19 main di ajang AFF U-18 beberapa waktu lalu. Pemain kelahiran Medan itu pun mengungkapkan banyak hal.

Dia adalah bintang utama Indonesia di AFF U-19 lalu kala finis di urutan ketiga. Egy bahkan menjadi top skorer dan bisa dibilang sebagai pemain paling mencolok yang berada di tim.

JawaPos.com (grup pojoksumut) mendapat kesempatan untuk mewawancarai sang pemain menjelang TC tahap baru dia bersama Timnas U-19. Egy menceritakan banyak hal terutama soal awal mula karier hingga kecintaannya pada orang tua yang tak berbatas.

1. Boleh ceritain sedikit awal mula Egy masuk dunia sepak bola? Mengapa Egy akhirnya memilih untuk serius pada sepak bola ini?

– Dari dulu emang suka bola hahaha. Karena keluarga juga keluarga sepak bola. Ayah pemain bola sekaligus pelatih juga jadi emang udah suka sepak bola dari kecil.

2. Mengapa sepak bola? Apakah sebelumnya Egy juga aktif di olahraga lain saat kecil?

– Saya ke olahraga lain ada tapi cuma main iseng aja kayak bulu tangkis terus futsal tapi cuma iseng ya mas ga sering jarang banget malah. Sepak bola ya udah dari kecil emang sukanya bola emang mau jadi pemain bola karena yakin di sepak bola.

3. Sosok yang paling berperan sehingga Egy bisa menjadi bintang muda Indonesia seperti sekarang siapa? Mengapa dia?



loading...

Feeds