Tak Hanya Kulkas, Sharp Juga Punya Smartphone

 Smartphone SHARP R1 (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

Smartphone SHARP R1 (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, Diam-diam,SHARP mengklaim merekalah prdouk mobile phone terbesar asal Jepang sejak 2005.

Kini melihat pesatnya pertumbuhan telekomunikasi di Indonesia, SHARP yang sudah ada sejak 100 tahun lalu memiliki rencana untuk meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia dengan nama SHARP R1.

SHARP R1 memiliki berbagai keunggulan yang mendukung gaya hidup serta interaksi sosial generasi milenial melalui teknologi inovatif dan orisinil.

“SHARP sudah lama masuk di pasar smartphone Indonesia sejak 2013-2014. Setelah itu kami mencoba lagi masuk lagi pasar di Indonesia. Memang di Southeast Asia dan Asia, pasar global kami lebih fokus di China. Itu first enter kami,” ungkap President Director SHARP Mobile Indonesia, Johnny Lin, Rabu (27/9).

Johnny mengakui memang lebih banyak masyarakat bertanya kepadanya mengapa SHARP menjual Smartphone.

“Banyak yang tanya, kok jualan Smartphone, bukannya kulkas atau AC? Di Jepang itu Smartphone SHARP dikenal canggih banget. Jarang ada yang tahu karena memang jarang dijual di Indonesia,” tegasnya.

SHARP R1 memiliki keunggulan pada layar depan dengan 2.5D Natural Aqua Screen dan di dukung oleh tenaga baterai 4000mAh, RAM 3B, kamera 13 & 8mp, full metal body serta sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Menurutnya, peluncuran SHARP R1 ini merupakan bagian dari ekspansi bisnis SHARP di Asia Tenggara.

“Sekarang SHARP sudah semakin fokus untuk mengembangkan bisnis smartphone dengan memberikan inovasi serta teknologi muktahir seperti apa yang mereka lakukan beberapa waktu lalu dengan meluncurkan full screen smartphone SHARP Aquos S2 di pasar Tiongkok,” tegasnya.

Kedepannya SHARP Aquos S2 bakal hadir juga di Indonesia sebagai salah satu flagship product dari SHARP mobile.

Brand Director SHARP Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu menjelaskan peluncuran ini batu loncatan yang sangat baik untuk SHARP Mobile Indonesia.

“Di mana dengan peluncuran model terbaru ini akan semakin memperjelas komitmen serta keseriusan SHARP untuk memberikan produk terbaik mereka ke pasar Indonesia,” tegasnya.

Selain teknologi dan kualitas yang baik, dari segi harga pun SHARP R1 lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk smartphone yang lain.

SHARP R1 akan di jual secara online di situs Lazada.com dengan harga spesial Rp. 1,799,000.

Pada periode penjualan pertama SHARP R1 nanti, SHARP menargetkan untuk bisa menjual kurang lebih 10 ribu unit secara online. Untuk service center sendiri, pelanggan SHARP mobile bisa langsung mengunjungi service center SHARP yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Selain itu juga SHARP mobile memiliki program bagi pelanggan yang perangkatnya mengalami kerusakan dapat mengganti perangkat handphone mereka dengan perangkat yang baru, selama pembelian handset tersebut belum melewati masa 7 hari pembelian atau garansi,” tutup dia.

(ika/JPC/sdf)



loading...

Feeds