Gawat! Enam Pemain Inti Arema Absen

Cristian Gonzales absen akibat cedera

Cristian Gonzales absen akibat cedera

 

POJOKSUMUT.com, Arema FC akan berlaga melawan Perseru Serui di stadion Stadion Marora siang ini.

Memang bukan hal yang mudah bagi Arema FC bisa meraih kemenangan di laga lawatan ini. Namun, Perseru kini juga mulai kesulitan untuk meraihnya.

Sepanjang musim ini saja, Cendrawasih Jingga –julukan Perseru– sudah 13 pertandingan berstatus sebagai tuan rumah. Namun, tiga di antaranya harus digelar di kandang lawan karena stadion kala itu sedang bermasalah.

Dalam 10 pertandingan di Marora, lima di antaranya sukses dimenangi oleh Perseru. Tiga laga lainnya berakhir imbang, dan dua kali tumbang.

Ya, memang hanya ada dua tim yang sukses meraih poin penuh di sana. Kedua tim tersebut adalah PSM Makassar (4/5) dan Barito Putera (3/9).

Meski sulit, Arema masih punya kans untuk menjadi tim ketiga yang bisa meneruskan pencapaian PSM dan Barito Putera.

Beruntung, di laga kandang terakhir, Perseru sukses mengamankan tiga poin. Namun, klub asuhan Agus Yuwono itu belum sekalipun meraih dua kemenangan beruntun di kandang.

Tekad untuk meraih kemenangan lagi pun semakin sulit, lantaran Arthur Bonai dkk kini dalam kondisi kelelahan.

Mereka baru saja menjalani dua partai away beruntun ke markas Persija Jakarta (19/9) dan Bali United (25/9). Dalam dua laga tandang itu mereka gagal mencetak gol.

“Ada banyak sekali pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama. Dalam dua pertandingan terakhir, kami kesulitan sekali mencetak gol. Kami bermasalah di finishing dan itu harus diperbaiki,” ungkap Agus kemarin.

Kendala tidak hanya terjadi di Perseru, tim tamu pun juga sedang goyang. Sebab, ada enam pemain andalan yang sedang mengalami cedera.

Mereka adalah Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Ahmad Bustomi, Syaiful Indra Cahya, Kurnia Meiga, dan Bagas Adi Nugroho. Semuanya sedang mengalami cedera.

Dengan skuad yang ada, Getuk –sapaan akrab Joko Susilo– tetap percaya diri bisa meraih tiga poin. Dia bersama seluruh jajaran tim mengaku sudah lama melakukan persiapan untuk laga ini sehingga tidak ada alasan untuk pesimis.

“Banyak tim yang beralasan datang jauh ke sini dan pemain yang kurang sehingga meraih hasil kurang bagus. Bagi Arema tidak begitu. Pemain yang sudah dibawa ke sini harus siap untuk bertarung. Saya sudah menyiapkan cara agar kami bisa pulang ke Malang membawa poin,” ungkap pelatih 46 tahun itu.

Perkiraan Susunan Pemain



loading...

Feeds