Kabar Duka, Sergio Aguero Kecelakaan Hebat Usai Nonton Konser

Kondisi taksi yang ditumpangi Aguero rusak parah usai menabrak tiang.
foto : the sun

Kondisi taksi yang ditumpangi Aguero rusak parah usai menabrak tiang. foto : the sun

POJOKSUMUT.com, STRIKER Manchester City, Sergio Aguero mengalami kecelakaan mengerikan di Belanda, yang nyaris merengkut nyawanya, Kamis (28/9/2017) waktu setempat.

Aguero berhasil selamat dari maut setelah diselamatkan sabuk pengaman. Namun, pesepakbola Argentina tersebut mengalami cedera serius yaitu mengalami patah tulang rusuk.

Dilansir The Sun, Aguero datang ke Amsterdam, Belanda untuk menghadiri konser penyanyi Pop Kolombia, Maluma. Sebelum konser berlangsung, Aguero sempat mengunggah foto bersama Maluma di Instagram.

Insiden ini terjadi saat Aguero menuju Bandara Schiphol usai menyaksikan konser tersebut dengan menumpangi taksi.

 

Sergio Aguero

Namun, di tengah perjalanan, taksi tersebut menabrak tiang di lokasi khusus orang berjalan kaki. Taksi tampak rusak parah di bagian depan.

Diketahui, ada dua orang terluka dalam kejadian ini. Namun, belum tahu apakah saat kejadian Aguero hanya bersama sopir atau ada orang lain.

Kabar ini cukup berat bagi Aguero yang diprediksi harus absen selama enam pekan. Dia terpaksa absen saat Manchester City harus melakoni laga away penting melawan Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (30/9/2017). (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds