Kasus First Travel Bikin Luna Maya Hati-hati Terima Endorse

 Luna Maya.
Foto :  Dedi/JawaPos.com)

Luna Maya. Foto : Dedi/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, BEBERAPA nama artis terseret dalam kasus penipuan dan pencucian uang perusahaan pembiayaan umrah First Travel. Sebut saja Syahrini yang dipanggil polisi lantaran pernah ikut ambil bagian dalam mempromosikan perusahaan bermasalah milik Anniesa Hasibuan dan suaminya Andika Surahcman.

Kasus inipun menjadi pembelajaran bagi artis lain, seperti Luna Maya. ”Iya sih. jadi satu pengalaman buat kita sebagai artis yang diendorse,” ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta, Pusat, baru-baru ini.

Artis kelahiran Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983 bakal lebih berhati-hati dalam menerima endorse satu produk. Entah itu, kecantikan, kuliner maupun yang lainnya. pemain film 30 Hari Mencari Cinta araha sutradara Hanung Bramantyo tersebut bakal melihat lebih detil asal-usul produk tersebut. ”Untuk lebih check and re-check, biar nggak ada kayak gini lagi,” katanya.

Sejauh ini, Luna mengaku nyaris terlibat dalam perusahaan jasa umroh yang dikabarkan telah melakukan penipuan terhadap ribuan calon jamaah tersebut. namun sepertinya tak jadi dan dia memilih mengenders produk lain.

”Belum sempet tapi kalau airlines iya. Kalau airlines kan sudah jelas, jadi nggak bakal nipu lah. kemarin ada yang nawarin paket apa gitu pergi bersama Luna cuma belum,”katanya.

Sebagaimana diketahui dalam mempromosikan perusahaannya, Anniesa Hasibuan dan suaminya Andika Surahcman pernah mengajak selebriti untuk mengendorses perusahaanya, salah satunya di antaranya Syahrini, Ria Irawan, dan almarhumah Julia Perez. Mereka juga ditenggarai pernah diberangkatkan umrah lewat jasa First Travel. (ash/jpg/nin)



loading...

Feeds