Raline Shah Benar-benar Girang Kedatangan Giant Panda

Raline Shah bersama menyambut  kedatangan Giant Panda dari China, kemarin.
foto : Instagram

Raline Shah bersama menyambut kedatangan Giant Panda dari China, kemarin. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS cantik Raline Shah sangat girang dengan kedatangan dua panda bernama Cai Tao dan Hu Chun yang dipinjamkan oleh Cina untuk menghuni Taman Safari.

Kedua panda tersebut hampir lima jam dari Bandara Chengdu di China dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang pada Kamis (28/09) pukul 08.50 WIB.

Ternyata Raline ikut dalam rombongan penyambutan Giant Panda tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Raline mengungkapkan pengalaman dan perasaannya.

“Pagi yang seru menjemput 2 Giant Panda yang sampai direct dari Chengdu, RRC. 🐼🐼 Turut senang dan bahagia akhirnya mimpi Ayah saya (Ketua Persatuan Kebun Binatang Se Indonesia) dan teman temannya dari Taman Safari Indonesia selama 7 tahun ini menjadi kenyataan,” tulisnya.

Aktris dalam Film 5 CM ini senang karena akhirnya masyarakat Indonesia bisa melihat Giant Panda di kampung halaman. Apalagi tidak mudah untuk mendatangkan panda tersebut.

“Banyak sekali aturan dan regulasi yang harus dipenuhi untuk Panda Panda ini sampai ke Tanah Air. Saya juga sangat senang dapat berbincang dengan Ibu Siti Nurbaya (Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup) yang sangat menginspirasi dalam pemikirannya dan paling penting lagi, aksinya. Berbincang dan bertukar pikiran juga dengan Duta Besar RRC dan teman-teman pecinta Panda membuat saya yakin akan pepatah ” Tak kenal maka tak sayang”. What an eventful day and I cant wait for everyone to see Hu Chun🐼 and Cai Tao🐼 in Taman Safari, Bogor after 3 months of their quarantine period, hope they like it here in Indonesia❤️🇲🇨,” bebernya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds