Suasana Tak Kondusif, Skuad PSMS Sempat Tertahan Satu Jam di Stadion

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra.
foto : nin/pojoksumut

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, ASISTEN Pelatih PSMS, Edy Syahputra mengungkapkan Skuad Ayam Kinantan harus menunggu selama satu jam dalam Stadion M Sarengat Batang, Jawa Tengah, setelah pertandingan melawan Persibat, Jumat (29/9/2017).

Ini setelah sempat terjadi kericuhan pada 10 menit pertandingan usai. Ya, tuan rumah mendapatkan penalti pada menit ke-82. Legimin Raharjo tak terima, wasit menunjuk titik putih sekaligus menjadi skor akhir 0-1.

Para pemain yang mengejar wasit untuk mempertanyakan keputusan tersebut diadang pihak keamanan hingga pemain PSMS terkena pukulan.

Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra menjelaskan keadaan memang ricuh, apalagi penonton sempat terbawa emosi dan mengeluarkan kata-kata tidak pantas ke para pemainnya.

“Kita di-mop saat menuju ruang ganti. Ada yang coba ganggu kita. Pemain kita lagi emosi, ya enggak ada takutnya. Penonton tersebut kita kejar hingga ke luar stadion dan akhirnya kami masuk ruang ganti,” ujarnya kepada Pojoksumut.com saat dihubungi Jumat (29/9/2017) malam.

Karena rentetan kejadian tersebut, skuad PSMS pun tak bisa langsung pulang setelah pertandingan.

“Ya, kami harus bertahan dalam stadion, terkepung kurang lebih satu jam. Setelah keadaan kondusif, didampingi pihak keamanan kita keluar stadion. Dan, akhirnya sampai hotel dengan selamat dan aman,” bebernya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds