Di Malaysia, Raffi Ahmad Blak-blakan Soal Gosipnya dengan Ayu Ting Ting

Ayu dan Raffi berfoto bersama menerima tantangan dari tim Dahsyat, untuk membuktikan keduanya tidak memiliki hubungan selain teman, beberapa waktu lalu.
foto : Instagram

Ayu dan Raffi berfoto bersama menerima tantangan dari tim Dahsyat, untuk membuktikan keduanya tidak memiliki hubungan selain teman, beberapa waktu lalu. foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS Raffi Ahmad menjawab semua pertanyaan atas gosip hubungan spesialnya dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang belum juga reda. Tak disangka, kabar ini juga merebak di negeri jiran tetangga, Malaysia.

Alhasil, begitu Raffi bersama Nagita mempromosikan Film Rafathar, gosip ini menjadi sasaran empuk media nasional setempat.

Dalam sesi wawancara khusus, Raffi tampak diberondong pertanyaan tentang hubungannya dengan Ayu termasuk kebenaran liburan bareng ke Amsterdam.

Video wawancara Raffi dengan televisi nasional Malaysia ini dibagikan oleh akun Instagram iammaria_she21, yang tak lain fans Ayu Ting Ting.

Dia mengunggah video tersebut agar haters ibunda Bilqis tersebut bisa menyudahi menghujat pelantun Sambalado itu. Mengingat, Ayu selalu dicap sebagai perebut laki orang.

Dalam video tersebut, Raffi menjelaskan semua gosip tidak benar.

“Ya memang saya itu sering banget digosipin. Karena memang acara saya banyak yang live, variaty show dan selalu image-nya playboy. Sedikit flirting (menggoda) padahal cuma gimmick flirting. Dibikinnya saya sama dia (Ayu Ting Ting satu panggung/scene). Banyak yang baper banyak yang masukin ke hati jadi rame,” jelasnya.



loading...

Feeds