Kakak Ini Selamat dari Pemerkosaan setelah Mengaku Sedang Menstruasi

Korban menceritakan kejadian yang dialaminya selama disekap tiga pelaku.
foto : IST

Korban menceritakan kejadian yang dialaminya selama disekap tiga pelaku. foto : IST

POJOKSUMUT.com, MAKASSAR-Seorang perempuan cantik Neneng K (21) berhasil selamat dari aksi pemerkosaan. Namun, dia sempat tidak berdaya setelah disekap 24 jam di dalam toilet.

Dia disekap oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang. Lokasinya di sebuah ruko di Jalan Daeng Tata Raya, Makassar. Neneng mengaku tidak tahu persis berapa orang pelakunya.

Maklum, matanya ditutup dengan lakban serta tangannya diikat dengan tali, sejak Kamis (28/9/2017) malam.

Wanita asal Bogor ini nyaris saja diperkosa. Namun, situasi terdesak itu, pikirannya masih jalan. Kepada pelaku, dia mengaku sedang menstruasi sehingga pelaku urung menyetubuhinya. Mereka hanya menggerayangi tubuh wanita yang sudah tidak berdaya itu.

“Pelaku hampir mensetubuhi saya. Tapi mengaku lagi menstruasi kepada pelaku,” bebernya seperti dilansir fajaronline (Jawa Pos Group).

Neneng juga mengaku, kartu ATM miliknya yang berisi 30 juta lebih diambil oleh pelaku. Termasuk cincin, kalung, serta ponselnya diambil oleh pelaku.

Wakapolsek Tamalate, Kompol Salang Paningo, membenarkan kejadian itu. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa korban dan rekan prianya itu. “Untuk pelakunya, kita masih dalam lidik,” bebernya. (eds/fo/jpg/nin)



loading...

Feeds