Kecelakaan Hebat, Tulang Rusuk Aguero Patah!

Kondisi taksi yang ditumpangi Aguero rusak parah usai menabrak tiang.
foto : the sun

Kondisi taksi yang ditumpangi Aguero rusak parah usai menabrak tiang. foto : the sun

 

POJOKSUMUT.com, Striker Manchester City Sergio Aguero mengonfirmasi kecelakaan mobil yang menimpa dia di Amsterdam, Belanda, Kamis (28/9) malam waktu setempat.

Dalam sebuah wawancara dengan Radio Metro de Argentina dari rumah sakit, Aguero mengaku sedang menderita. “Tulag rusuk saya patah. Ini sakit sekali,” ujar pemain berusia 29 tahun itu.

Kun, sebutan Aguero, menceritakan, saat itu dia menumpang taksi menuju bandara di Amsterdam. “Sopir taksi tidak melihat tikungan dan mobil tergelincir. Kami menabrak tiang dan itu terjadi,” katanya.

Pihak City sampai saat ini belum memberikan konfirmasi tingkat cedera pemainnya. Namun yang pasti, Aguero absen membela timnya saat tandang ke markas Chelsea, Sabtu (30/9) malam ini.

Manajer City Pep Guardiola mengatakan, dia akan sangat kehilangan jasa pemainnya. “Aguero telah mengalami kecelakaan di Amsterdam dan dia akan kembali.”

“Namun saya bukan dokter, jadi saya belum tahu seberapa serius. Saya yakin dia akan berjuang untuk cepat kembali,” ucap Guardiola.
(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds