Apes, Dua Hari setelah Kecelakaan, Aguero Diputuskan Kekasihnya

Aguero dan Karina
foto : AP/the sun

Aguero dan Karina foto : AP/the sun

POJOKSUMUT.com, SUDAH jatuh tertimpa tangga. Inilah yang tepat menggambarkan kondisi bintang Manchester City, Sergio Aguero.

Dia dikabarkan diputuskan oleh kekasihnya, Karina Tejeda (31) hanya dua hari setelah kecelakaan hebat yang dialaminya di Amsterdam usai menonton konser, Kamis (28/9/2017) waktu setempat.

Aguero mengalami patah rusuk usai taksi yang ditumpanginya menabrak tiang. Imbasnya, pesepakbola 29 tahun itu harus absen beberapa laga bersama City dan timnas Argentina.

Dilansir The Sun, Karina dikabarkan marah terhadap pria yang sudah dipacarinya selama empat tahun itu, karena pergi ke acara musik di Amsterdam yang banyak dihadiri model seksi tanpa memberitahunya.
Bahkan, saat kecelakaan Aguero tersebut, Karina tidak tahu. Dia baru mengetahui kekasihnya tabrakan usai seorang repoter televisi setempat menanyakannya. “Benarkah? Saya tidak tahu. Baiklah,” ujarnya saat ditanya.

Namun, dia membantah marah dengan kepergian Aguero ke konser musik itu.

“Saya sangat menghormatinya. Dan, saya tidak ingin membahasnya. Orang mengira saya marah, tapi tidak. Saya baik-baik saja,” ungkapnya.
Aguero sendiri tampak berusaha menarik perhatian kekasihnya itu, dengan men-like postingan Karina di Instagram.

Aguero menjalin hubungan dengan Karina setelah pernikahannya dengan Gianina, putri Diedo Armando Maradona berakhir. Dari pernikahan ini, keduanya memiliki satu putra. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds