Berkat Teman-teman Artis, Mobil Whulan yang Dibawa Kabur Sopir Dipulangkan

Whulandary 
Foto : @yessica.riany/instagram Whulandary Herman

Whulandary Foto : @yessica.riany/instagram Whulandary Herman

POJOKSUMUT.com, WHULANDARY Herman patut bersyukur. Puteri Indonesia 2013 ini tak perlu menunggu lama untuk kasus mobilnya yang dilarikan sopir pribadinya bisa selesai.

Hanya beberapa jam, setelah mengunggah via akun Instagram perihal mobilnya bernomor BA 1740 RT itu, sang sopir langsung ketakutan dan mengembalikan mobil kepada si empunya.

Ini tak terlepas dari bantuan beberapa teman dekatnya sesama artis, seperti Laudya Cinthya Bella dan Robby Purba yang ikut menyebarkan berita kehilangan tersebut.

“Telah di temukan mobil saya, yg dibawa kabur sejak tanggal 29 September dan dikembalikan ke apartemen saya pada jam 14.17 wb hari ini di Jakarta. Kunci di titipkan oleh mantan sopir saya di circle K yg ada di apartemen saya. Terimakasih tak terhingga atas bantuan teman teman yg telah membantu postingan saya, semoga Allah SWT membalas kebaikan teman teman semua ❤️,” tulisnya, Minggu (1/10/2017).

 

Dari postingan ini, Whulandary yang baru saja tunangan dengan pria asal Malaysia sudah memecat sopir yang diketahui bernama Dani.

Whulan juga sudah menghapus postingan sebelumnya yang mengunggah foto sang sopir sebagai pelaku. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds