Haters Memang Keterlaluan! Bilqis Dibully, Fans Minta Ayu Ting Ting Jangan Diam

Ayu Ting Ting dan Bilqis
foto : Instagram Ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Bilqis foto : Instagram Ayutingting92

POJOKSUMUT.com, BUKAN rahasia lagi pedangdut Ayu Ting Ting memiliki banyak sekali akun haters.

Berbagai hujatan ditujukan kepada ibunda Bilqis ini, mulai dari pencuri laki orang, ini sehubungan gosipnya dengan Raffi Ahmad yang tak kunjung reda hingga disebut nyablak setiap kali penampilannya di televisi.

Dia kerap diam dengan segala cemoohan tersebut. Dia juga jarang sekali membalas haters yang menghinanya dari segala posisi.

Namun, kali ini fans Ayu berharap ada tindakan tegas dari pelantun Sambalado tersebut. Mereka meminta Ayu melaporkan haters yang sudah keterlauan karena menghina Bilqis.

Ini setelah akun haters bernama ayutingting_pelakor mengunggah foto Bilqis. Namun, keterangan foto tersebut yang membuat fans berang. Karena Bilqis disebut dengan L*** Cilik.

Postingan ini kemudian diunggah kembali oleh Fans Ayu Ting Ting dengan akun haters_tandingan.

“Bener2 BIADAB !!!! Benci sama ibunya gak harus ngatain anaknya kan?????
Lagian kalian ngebenci ibunya atas dasar apa???? Dia PELAKOR?? ngerebut suami si GIGI?? Apa perlu kita disini AMININ apa keinginan kalian????? Sampe kapan @ayutingting92 kamu diam atas semua penghinaan ini????,” tulis admin tersebut.

 

Postingan ini langsung dikomentari fans Ayu lainnya. Mereka satu suara, bahwa kali ini Ayu harus bertindak.

Sebagian sudah mention ke Divisi humas Polri, Komnas Anak agar bisa melihat postingan ini.

“Laporin dong @ayutingting92 Ini harga diri lo .. Harga diri keluarga harga diri anak .. Uang banyak buat apa ?? Kdg suka sebel sama @ayutingting92 Kalo cuma diem2 aka kayak gini .. Tolong dong ak gak trima ini haters harus ada 1langkah tindakan biar pada kapok,” komen fonsecaindah97.

Sementara itu, akun ayutingting_pelakor yang menerima kritikan pedas netizen langsung menghapus unggahannya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds