Ckckck…Oknum Kades Diduga Pelaku Cabul Sempat Sogok Tanah 2 Hektare

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-HSS, oknum kepala desa (kades) di Kecamatan Padangbolak, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), yang dilaporkan ke Polda Sumut karena diduga melakukan pencabulan terhadap gadis berusia 16 tahun, NR, sempat menyogok korban dengan tanah 2 hektare.

Akan tetapi, korban menolak.

“Korban menolak tegas. Korban ingin kasus ini diselesaikan secara hukum,” ujar Sekjen Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang, Junaidi Malik saat mendampingi korban sesaat membuat pengaduan, Senin (2/10/2017).

Dijelaskan dia, sebenarnya keluarga korban sudah pernah membuat laporan di Polres Tapsel pada September 2017. Namun, disebut-sebut laporan itu di SP3-kan.

Keluarga menduga, Polres Tapsel nekat menghentikan kasus ini atas adanya uang sogokan yang diterima polisi dari pelaku pencabulan sebesar Rp100 juta.

“Pelaku diduga telah menyuap polisi. Selain itu juga ibu korban. Sehingga, ibu korban bungkam dan menolak ikut melapor. Ibu korban memang bekerja di kebun karet milik pelaku,” cetusnya.

Dia menambahkan, pihaknya serius mengawal kasus anak ini. Sesuai kesepakatan antara LPA dan Kapolda Sumut tempo hari, bahwa kasus kejahatan seksual pada anak sudah jadi atensinya.

“Tidak boleh timbang-timbang. Kami minta ketegasan Pak Kapolda yang baik,” pungkas Junaidi. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds