Hanya Tiga Menit, Setia Budi-Ngumban Surbakti-Jamin Ginting Lewat Jalan Penghubung Baru Ini

Pembentukan badan jalan penghubung Setia Budi dan Bunga Terompet, di Perumahan Mayfair besutan Wiraland.

Pembentukan badan jalan penghubung Setia Budi dan Bunga Terompet, di Perumahan Mayfair besutan Wiraland.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pembangunan infrastruktur transportasi tidak hanya akan lebih mempermudah konektivitas antar wilayah di Provinsi Sumatera Utara, tetapi juga akan bisa mendorong laju perekonomian daerah agar lebih cepat lagi.

Senada dengan itu, Wiraland Property Group selaku salah satu pengembang di Sumatera Utara juga memberikan gairah yang sama dengan membangun Jalan Penghubung pada Perumahan Mayfair, perumahan terbarunya yang masih belum di-launching yang berlokasi di Jalan Besar Ngumban Surbakti.

Adapun pembangunan perumahan ini sudah dimulai sejak bulan Juli 2017 lalu. Disusul dengan peresmian Ground Breaking dan penanaman Seribu Pohon pada Agustus 2017 lalu sebagai wujud Green Living Lifestyle dalam perumahan.

Kehadiran perumahan dengan konsep penghijauan yang maksimal ini juga tidak luput menyisipkan konsep entertainment dengan mengadakan Taman Online yang memberikan fasilitas internet berkecepatan tinggi di dalam area perumahan, serta local food and culture centre yang akan menjadi poros keramaian kawasan Ring Road.

Direktur Sales & Marketing Wiraland, Ibu Jenny Lok menjelaskna kehadiran Jalan Penghubung yang dibukakan oleh Wiraland di tengah-tengah perumahan Mayfair ini akan menghubungkan tiga jalan protokol besar, yakni Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi, dan Jalan Jamin Ginting.

“Jalan Penghubung ini bukan hanya menjadi fasilitas bagi warga perumahan tapi juga akan menjadi akses umum sehingga nilai setiap hunian yang berada di dalam perumahan tentu akan mengalami kenaikan konsisten,” ujarnya, Senin (2/10/2017)

Biasanya perjalanan yang ditempuh dari Jalan Bunga Terompet menuju Setia Budi melewati Jalan Ngumban Surbakti adalah berkisar 10-15 menit.

“Maka jika melewati Jalan Penghubung ini, pengemudi mobil pribadi hanya akan menempuh perjalanan dalam 3 menit dari Jalan Bunga Terompet menuju Jalan Besar Setia Budi,” lanjutnya.

“Jalan Penghubung ini ditempuh melalui dua gerbang perumahan Mayfair yang masing-masing berada di Jalan Setia Budi dan Jalan Bunga Terompet. Akses inilah yang akan senantiasa mendulang nilai yang semakin tinggi bagi harga tanah maupun perumahan. Adapun kehadiran LRT yang mulai akan dibangun pada tahun 2019 nanti juga akan mendorong pertumbuhan dan nilai tanah di kawasan ini sampai 20% setiap tahunnya,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds