Madrid Sudah Agak Panas, Buktinya Bisa Menang di Kandang

 Isco mencetak dua gol untuk Madrid pada laga ini (AFP)

Isco mencetak dua gol untuk Madrid pada laga ini (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Real Madrid agak terlambat panas awal musim ini. Bahkan main di kandang pun payah menang. Namun melawan Espanyol dini hari tadi, Madrid mampu menang.

Bahkan Madrid tak pernah menang pada tiga laga kandang liga sebelum menghadapi Espanyol, Senin (2/10) dini hari. Beruntung, Madrid tampil apik dan akhirnya mampu meraih hasil maksimal di sana.

Madrid tampil meyakinkan dan berhasil menang 2-0. Mereka membuktikan bahwa Bernabeu masih angker dan bisa memberikan energi bagi mereka saat bermain.

Kemenangan ini membuat Madrid naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan 14 poin. Masih butuh perjuangan bagi mereka untuk mengejar Barcelona yang menyapu bersih tujuh laga liga sejauh ini.

El Real memperlihatkan permainan terbaiknya. Mereka agresif dan jelas berbeda kualitasnya dengan Espanyol. Bermain tanpa Karim Benzema dan Gareth Bale, Cristiano Ronaldo didampingi oleh Isco dan Marco Asensio.

Hebatnya, trio ini berhasil bekerja dengan sangat baik dan menjadi sumber gol-gol Madrid.

Gol pertama mereka terjadi pada menit ke-30. Ronaldo memberikan umpan terobosan cantik yang diakhiri dengan sempurna oleh Isco.

Espanyol mengetatkan lini bertahannya sejak gol tersebut. Mereka seperti tak mau dibantai oleh Madrid dan memilih cara pragmatis.

Madrid harus menunggu hingga menit ke-71 untuk gol keduanya. Isco kembali menjadi pencetak gol tapi kali ini memanaatkan umpan Asensio. Ketiga pemain depan memperlihatkan kombinasi yang apik. Laga berakhir 2-0 untuk Madrid.



loading...

Feeds