PSMS Vs Persibat Gagal Tanding Malam Hari, Gara-gara Ini

Asisten Pelatih PSMS, Sahari Gultom (kiri), Julius Raja (tengah), Asisten Pelatih Persibat Batang, Abdul Muin dalam temu pers di Mes PSMS, Senin (2/10/2017) sore.
foto: nin/pojoksumut

Asisten Pelatih PSMS, Sahari Gultom (kiri), Julius Raja (tengah), Asisten Pelatih Persibat Batang, Abdul Muin dalam temu pers di Mes PSMS, Senin (2/10/2017) sore. foto: nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pertandingan PSMS Medan versus Persibat Batang, Jawa Tengah, akan dilangsungkan Selasa (3/10/2017) di Stadion Teladan sore, kick-off pukul 16.00 WIB.

Laga ini sejatinya akan dilangsungkan pada malam hari pukul 19.00 WIB. Bahkan panitia pelaksana sempat mengumumkan jadwal main malam hari, sejak PSMS menjamu Persita, Senin (25/9/2017) pekan lalu.

Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan PSMS Medan, Julius Raja, menjelaskan pihaknya memang sempat menyurati Badan Liga untuk meminta persetujuan partai lawan Persibat dilangsung malam hari.

“Kita surai Badan Liga, main malam agar penonton ramai. Tapi ternyata tidak disetujui, ya kita patuhi. Kick-off tetap pukul 16.00 WIB,” ujarnya saat temu pers kedua tim di Mes PSMS, Senin (2/10/2017) sore.

Pria yang akrab disapa King ini menjelaskan pihak Panpel sudah mempersiapkan segala hal termasuk keamanan untuk menjagal hal yang tidak diinginkan.

Ini mengingat, saat PSMS dijamu Persibat di Jumat (29/9/2017) Stadion Moh Sarengat, ternoda kericuhan karena wasit dinilai memihak tuan rumah.

“Kita intinya siap menjadi tuan rumah yang baik. Persoalan wasit itu pribadi wasit itulah adanya. Namun, kita melihat saat menjamu Persita Tangerang di Stadion Teladan, kita (PSMS) juga dirugikan wasit. Jadi apa yang akan terjadi besok ya terjadilah,” ungkapnya.

Untuk wasit besok, lanjut King akan dipimpin oleh Suhardianto dari Palembang, dibantu asisten Baedan Lambihei dari Kalimantan Barat serta Adrizal dari Sumatera Barat. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds