Dua Pemain MU Ini yang Bakal Berikan Gelar, Bukan Lukaku

 Marcus Rashford dan Anthony Martial sedang dalam performa yang memikat (AFP)

Marcus Rashford dan Anthony Martial sedang dalam performa yang memikat (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Romelu Lukaku dianggap berjasa bagi MU sejauh ini. Namun ternyata bukan dia yang bakal persembahkan gelar bagi MU. Mereka dalah Rashford dan Martial.

Kedua pemain bergantian bermain di pos winger kiri dan memberikan efek yang benar-benar luar biasa. Kualitas mereka setara dengan kemampuan yang juga tak jauh berbeda.

Tak ayal, manajer Jose Mourinho semakin bingung siapa yang paling pantas bermain di antara keduanya.

Legenda Man United, Bryan Robson, punya pendapat menarik. Alih-alih Lukaku atau Zlatan Ibrahimovic yang akan bergabung Januari nanti, Rashford dan Martial diyakini punya dampak sangat besar bagi tim.

Rashford sudah membuat dua gol sementara Martial dengan lima golnya. Namun, terkait assist Rashford lebih istimewa karena dia baru membuat dua assists saat Setan Merah membantai Crystal Palace akhir pekan lalu 4-0.

“Skuat Man united sangat solid. Mereka benar-benar percaya diri di awal musim. Rashford dan Martial dalam kepercayaan diri tinggi dan bisa mencetak banyak gol. Man United benar-benar punya peluang untuk memenangi titel juara jika mereka bisa terus konsisten,” jelasnya kepada Sky Sports.

“Jika Rashford dan Martial terus tampil apik, Man United benar-benar akan menjadi tim yang berpeluang besar juara musim ini. Karena mereka juga memiliki pemain berkualitas lain,” pungkas dia.

(rap/JPC)



loading...

Feeds