Menguak Keterlibatan Marilou Danley, Kekasih Pelaku Penembakan di Las Vegas

Marilou Danley

Marilou Danley

POJOKSUMUT.com, NAMA Marilou Danley mendadak disebut saat polisi menginvestigasi Stephen Craig Paddock, pelaku tunggal aksi penembakan maut di Las Vegas Minggu malam (1/10/2017) waktu setempat.

Perempuan yang tercatat sebagai warga negara Australia dan disebut-sebut berasal dari Filipina itu adalah kekasih pelaku Kabarnya, saat melakukan aksi kejinya, Paddock menginap di Mandalay Bay Hotel and Casino bersama Danley.

Dalam hitungan menit, foto-foto Marilou Danley berseliweran di dunia maya. Rata-rata, dalam foto yang bersumber dari akun Facebook Danley itu, perempuan yang menyebut dirinya sebagai ibu dan nenek tersebut berpose santai. Sebagian besar fotonya dijepret saat dia liburan.

Kepolisian Las Vegas sempat menyebut Marilou Danley sebagai person of interest. Dia diyakini terlibat aksi keji Paddock. Informasi tentang perempuan berambut hitam tersebut lantas simpang siur. Termasuk spekulasi yang menyebut bahwa dia berasal dari Indonesia.

Marilou Danley sempat diduga sebagai person of interest dalam penembakan Las Vegas yang berkaitan dengan aksi Stephen Craig Paddock (Facebook Marilou Danley). Beberapa media menyebutkan, polisi telah menangkapnya. Ada yang melaporkan bahwa polisi telah menginterogasinya via telepon.

Laporan lain menyebutkan bahwa Marilou Danley masih buron dan diyakini berada di sekitar Las Vegas. Maka, polisi pun memerintahkan pencarian Hyundai Tucson milik Paddock. Sebab, diduga, Danley menggunakannya untuk kabur.

Tapi, setelah menyandang berbagai status tak jelas sejak Minggu malam, kejelasan muncul kemarin pagi (2/10/2017. “Marilou Danley bukan lagi person of interest. Dia tidak terlibat dengan semua ini,” terang salah seorang sumber di kepolisian.



loading...

Feeds