Gawat! Bisa Batal Bela Timnas, Lukaku Cedera Engkel

Lukaku mencetak dua gol melawan West Ham

Lukaku mencetak dua gol melawan West Ham

 

POJOKSUMUT.com, Saat ini kompetisi Eropa tengah libur lantaran ada agenda internasional. Romelu Lukaku salah satu pemain MU yang bakal terbang membela negaranya, Belgia. Namun ada kabar buruk terkait kondisinya.

Lukaku dikabarkan tak bisa menjalani sesi latihan pertama karena mengalami masalah engkel. Hal ini disinyalir terjadi saat Man United membantai Crystal Palace 4-0.

Sang pemain akhirnya harus dipindai demi mengetahui kondisi engkelnya. Asosiasi Sepak Bola Belgia pun angkat bicara. Mereka menjelaskan kondisi engkel Lukaku.

“Lukaku baru saja melakukan pemindaian dan tak ada retak atau kerusakan struktural dari engkelnya. Dia akan berlatih sendiri dalam beberapa hari ke depan,” tulis mereka seperti yang dilansir Express.

“Ini juga terlalu cepat untuk memastikan apakah dia bisa bermain di laga melawan Bosnia atau Siprus. Kami masih harus menunggu perkembangan kondisinya,” pungkas dia.

Lukaku tampil sangat tajam dan luar biasa musim ini. Dia adalah sosok tak tergantikan di lini depan Man United. Berada dalam kondisi terbaik, Belgia jelas sangat membutuhkan pemain ini.

Menarik menunggu bagaimana perkembangan Lukaku. Karena jika ternyata dia harus absen lama, tak hanya Belgia yang dirugikan, tapi Man United yang akan menghadapi Liverpool setelah jeda internasional.

(rap/JPC)



loading...

Feeds