Jedar dan Vishal Saling Menyukai, Namun Tak Bisa Bersatu, Ini Sebabnya

Vishal Singh dan Jedar
foto : Instagram

Vishal Singh dan Jedar foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, JESSICA Iskandar tak memungkiri ingin memiliki pendamping hidup. Hanya saja, statusnya sebagai janda dengan satu putra menjadi kendala.

Terutama, si kecil El Barrack yang sulit menerima ada sosok baru yang lebih menyayangi ibunya.

Inilah yang menjadi ganjalan hubungannya dengan aktor India, Vishal Singh. “Semua orang mendambakan pendamping dalam hidupnya. Buat menjaga, menyayangi. Bohong kalau aku enggak pengen pendamping yang menyayangi aku dan anakku. Aku berdoa semoga Tuhan mendengarkan doa aku,” ujarnya di acara Trans TV saat direlaksasi Host Uya Kuya, Rabu (4/10/2019).

Dia pun tak menampik, pria yang belakangan digosipkan dekat dengannya, yaitu Vishal Sigh adalah pria yang disukainya.

“Aku sebenarnya suka sama Vishal. Vishal orangnya baik, benar-benar jadi sahabat terbaik. Dia selalu baik. Cuma dia enggak bisa dekat sama anak aku. Enggak tahu, nggak ada chemestry,” jelasnya.

Karena hal itu juga keduanya tak bisa berharap banyak tentang hubungan percintaan.

“Kita saling suka, tapi kita kayaknya susah untuk bersatu, banyak alasan yang bikin kita enggak bisa bersama. Aku sedih banget, tapi enggak bisa berbuat apa-apa. Karena aku sekarang seorang ibu, aku punya anak yang harus dipertangungjawabkan,” bebernya.

“Aku harus berkorban rasa suka aku, aku lebih mementingkan anak aku,” tegasnya.

Jedar-sapaan akrabnya mengatakan Vishal sudah mengungkapkan perasaan. “Ya dia bilang akan ada buat aku. Dia bilang suka, sayang sama aku. Dia bilang meskipun pulang pasti akan kembali buat aku,” ucapnya. (nin/pojoksumut)

https://www.instagram.com/p/BZz58Pxl8KX/?taken-by=vijemoment



loading...

Feeds