Jessica Iskandar Ngaku Bersalah, Kangen Kebersamaan dengan Ayu Ting Ting

Jedar dan Ayu Ting Ting

Jedar dan Ayu Ting Ting

POJOKSUMUT.com, HUBUNGAN pertemanan Jessica Iskanda dan Ayu Ting Ting lama telah retak.

Tepatnya, sejak Jedar-sapaan Jessica Iskandar, ikut mencampuri dan membalas komentar netizen tentang gosip perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Jedar juga kedapatan unfollow akun Instagram ibunda Bilqis tersebut. Hubungan semakin memanas, saat adik Ayu, Assyifa Nuraini tak terima kakaknya disindir Jedar dan ikut mengunggah status menohok.

Tak hanya Ayu, Raffi Ahmad mulai menjauh dari Jedar.

Namun, belakangan Ayu dan Jedar tampak beberapa kali satu frame di acara Pesbuker. Pemandangan yang sudah lama tak terlihat sejak keduanya perang dingin.

Ternyata, situasi ini sangat menyiksa Jedar. Dalam acara Pagi-Pagi Happy di Trans TV, Rabu (3/10/2017), Ibunda El Barrack tersebut mengungkapkan perasaannya saat ini.

Termasuk, harapan jalinan persahabatan yang dulu pernah akrab bersama Raffi Ahmad juga berangsur kembali.

“Aku sama semuanya baik-baik saja, tapi memang kita enggak sedekat dulu. Aku cuma sadar aku sudah bikin salah, aku belajar dari situ untuk enggak mengulanginya lagi.
Aku juga udah nggak mikirin ke situ (perseteruan). Aku ngerasa yang dulu biarlah berlalu,” ujarnya saat direlaksasi Host Uya Kuya.

Ya, Jedar tak ingin lagi mencampuri urusan orang lain. “Urusan dia (Ayu) jadi urusan dia. Aku enggak mau ikut campur urusan orang lain lagi. Udah enggak mau,” timpalnya.

Terkhusus untuk Ayu, Jedar mengungkapkan rasa sayangnya.

“Ayu aku tuh dari dari dalam isi hati, aku sayang sama kamu. Aku pengen kamu baik-baik saja. Aku ingin kamu disayang sama semua orang juga. Aku kangen banget punya teman kayak kamu.Tapi mungkin kesalahan aku yang kemaren jadi pelahara buat aku,” bebernya saat diminta Uya mengatakan perasaannya seandai ada Ayu di depannya.



loading...

Feeds