Kasihan, Diduga Korban Begal, Kakak Ini sampai Jatuh Pingsan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ultimatum tindakan tegas yang disampaikan Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw terhadap pelaku kejahatan jalanan ataupun begal, sepertinya tak membuat ciut nyali para begundal.

Buktinya, Selasa malam (3/10/2017) seorang perempuan pengendara sepeda motor diduga korban begal sampai tak sadarkan diri.

Korban adalah Wita Astuti (21) warga Jalan Pancing II, Medan. Dia mengalami luka parah dan kini dirawat di RSU Putri Hijau.

Informasi yang diperoleh Rabu (4/10/2017), aksi pelaku kejahatan jalanan itu terjadi ketika korban hendak pulang menuju rumahnya selepas bekerja. Korban yang tengah mengendarai motor Honda Vario BK 60144 SAA dipepet dua pria yang mengendarai sepeda motor berboncengan di Jalan Putri Hijau.

Pelaku yang diduga sudah membuntuti korban kemudian menarik tas yang dibawa wanita tersebut. Spontan, korban ikut tertarik hingga terjatuh ke aspal.

“Saya hanya ingin meluruskan, korban ini dijambret. Kebetulan, saat melintas di Jalan Putri Hijau depan kantor Samsat, korban membawa tas yang berada di punggung,” ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Revi Nurvelani.

 

Korban dengan kondisi wajah luka-luka akibat aksi pelaku di jalanan.

 

Dia menyebutkan, korban sempat tak sadarkan diri karena jatuh dari motor. Petugas yang mendapat informasi lalu datang ke lokasi kejadian dan membawa korban ke RS Putri Hijau.

“Sampai saat ini korban masih dirawat di rumah sakit tersebut,” tutur Revi.

Diutarakannya, dari hasil pemeriksaan sementara, tas yang dirampas pelaku jambret berisi uang tunai Rp1 juta, kartu ATM, dan satu unit handphone.

“Kami sudah bertemu dengan pihak keluarga korban. Menurut keterangan sementara, pada saat kejadian korban hendak pulang ke rumahnya usai bekerja,” tandas Revi. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds