Kata Gerrard, Kalau Liverpool Mau Bangkit Harus Lakukan Hal Ini

 Steven Gerrard yakin Liverpool akan bangkit saat hadapi Man United (AFP)

Steven Gerrard yakin Liverpool akan bangkit saat hadapi Man United (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Liverpool tampil kurang oke musim ini. Jika ingin bangkit, mantan kapten The Red Seteven Gerrard mengungkapkan hal ini.

The Reds seakan selalu memiliki masalah baru. Setelah lini belakang yang acap tak tampil maksimal, lalu giliran lini depan yang tak efektif.

Cobaan akan terjadi kembali ketika mereka harus menghadapi rival sekaligus tim yang sedang on-fire, Manchester United setelah jeda internasional nanti.

Menariknya, eks kapten Liverpool, Steven Gerrard, punya pendapat berbeda. Dia yakin bahwa laga melawan Man United bisa jadi momentum kebangkitan Liverpool.

“Saya tak sabar melihat lag melawan Man United, karena sejak dipimpin Juergen Klopp. Tim ini acap memberikan performa kelas dunia dan membuktikan bahwa prasangka banyak orang salah. Saya pikir rekor mereka melawan tim besar adalah yang terbaik,” ujarnya kepada Express.

“Saya pikir Liverpool akan kembali bangkit setelah jeda internasional usai. Sebagai fan saya tak sabar melihat mereka bangkit. Dengan satu dua hasil positif, mereka akan kembali ke empat besar,” pungkas dia.

(rap/JPC/sdf)



loading...

Feeds