Kok Cepat Move On Sih Indadari? Ternyata Ini Alasannya…

Indadari saat masih bersama Caisar

Indadari saat masih bersama Caisar

POJOKSUMUT.com, INDADARI berusaha sabar dan menerima kenyataan dua pernikahannya gagal. Sebelumnya dia berpisah dari aktor dan anggota DPR, Lucky Hakim dan teranyar pisah dari Caisar Aditya.

Dia pun tak ingin berlarut-larut memikirkan masalahnya, dan kini dia menjalani hidup seperti biasa. Sebabnya, dia yakin setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

“Kalau Allah kasih masalah, Allah juga kasih solusinya, semua ada di Al Quran,” ujarnya di sela-sela kunjungannya ke Medan, beberapa waktu lalu.

Dia menyebut solusi yang terpampang nyata di kitab suci tersebut memang tergantung manusia mau apa tidak.

“Tinggal kitanya mau apa enggak, mau diamalin apa enggak. Islam itu agama dalil, jadilah muslimah benar-benar Islam dalam berkehidupan,” tegas ibu dua anak ini.

Makanya, kata Indadari, dia sering ditanya teman-temannya kenapa bisa cepat melupakan masalah.

“Pada tanya kok bisa cepat move on, jawabannya Al Quran. Jangan pernah hidup tanpa Al Quran, solusi dari berbagai masalah ada di situ. Jadi mudah kita mengatasi ketika diberi ujian berat. Buka Al Quran, baca surat cinta dari Allah di dalamnya. Kadang buka lembaran secara acak pun kita seperti ditunjukkan ini lah solusinya,” beber perempuan yang kini menggeluti usaha busana muslimah berqinab. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds