Mohon Bantuannya : Mahasiswi FKG USU Ini Hilang Sejak 14 September

Suwinda Putri
foto : Instagram

Suwinda Putri foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Sumatera Utara, bernama Suwinda Putri dilaporkan menghilang sejak 14 September 2017 lalu.

Hal ini membuat keluar besarnya kelimpungan. Mereka sudah menyebar info kehilangan baik via Facebook, dan laporan ke pihak berwajib. Namun, hingga kini, gadis manis berusia 22 tahun tersebut belum juga ditemukan.

Winda-sapaan akrabnya, merupakan mahasiswi semester akhir dan selama di Medan tinggal di rumah kontrakan di Jalan sembada, Komplek Masjid Nabawi Medan, bersama keponakannya.

Dwi, kakak sepupu Winda menjelaskan adiknya tersebut terakhir komunikasi Whatsapp dengan keponakannya.

“Saat itu, dia pesan ke keponakannya agar segera kembali ke rumah kontrakan di Medan, karena saat itu keponakannya pulang ke Kisaran. Winda minta keponakannya pulang karena tanggal 15 September ada pesta di rumah Paklek Sujono (omnya) di Medan,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, Rabu (4/10/2017).

Begitu keponakannya sampai di Medan, lanjut Dwi, Winda sudah tidak ada di rumah kontrakan. “Keponakan kami baru melapor ke keluarga besar setelah tiba di Medan sampai tanggal 17 September, Winda enggak pulang-pulang ke rumah. Kami cek ke kawan-kawan kampus tidak ada juga, lalu kami lapor polisi,” jelasnya.

Keluarga besar sangat berharap ada kabar baik dari Winda atau dari orang-orang mungkin pernah bertemu dengannya.

Keluarga tak ingin berpikir macam-macam, agar tetap semangat mencari anak keempat dari enam bersaudara buah hati pasangan Misdaem dan Suwani itu.

“Winda anaknya pendiam dan memang agak tertutup. Tapi bagi kami sekeluarga, Winda anak yang baik,” tegasnya.

Selama ini Winda banyak menghabiskan waktu di Kisaran, mengingat kedua orang tuanya sering bekerja dinas berpindah-pindah. “Saat ini orang tuanya dapat tugas dinas di Mandailing Natal,” timpalnya.

Untuk itu, Dwi memohon bagi mengetahui info atau pernah melihat Winda memberikan informasi.

“Kalau untuk yang daerah Kisaran, Pematangsiantar melihat Winda sudi mengantarkannya ke Jalan Bambu No 19 Perumnas Batu 6 Pematangsiantar dan bisa mengontak saya di 082166489079. Atau jika yang di Medan bisa mengantarkannya ke Jalan Bunga Wijaya Kesuma 15 No 4 Padangbulan dan menghubungi Paklek kami, Sujono di 081362225666,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds