Begini Harapan Para Serdadu PSMS di HUT ke-72 TNI

Frest Butuan
foto : Instagram

Frest Butuan foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Suasana Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Tentara Nasional Indonesia (TNI), hari ini (5/10/2017) sangat bermakna bagi 13 pemain PSMS Medan.

Ya, mereka adalah pesepakbola yang juga berstatus tentara. Mereka adalah Abdul Rohim, Ahmad Fauzi, Derry Erlangga, Abdul Jalil, Dany Santoso, Wanda Syahputra, Andes Adinata, Fredyan Wahyu, Muhammad Alwie Selamet, Suhandi, Choiril Hidayat, Frets Listanto Butuan dan Muhammad Dimas Drajad.

Berbagai harapan diapungkan para pemain. Diantaranya, Frets Listanto Butuan. “Harapannya TNI makin jaya, makin profesional dalam menjalankan tugas dan setia kepada NKRI,” ujar Frets kepada pojoksumut.com.

Pemain kelahiran 4 Juni 1996 ini menjadi tentara sejak 2015 dan masuk skuad PS TNI sejak 2016. Frets mengaku menjadi tentara adalah cita-citanya sejak kecil.

“Dari kecil memang mau jadi tentara. Dan, bangga bisa jadi prajurit TNI. Karena banyak hal yang bisa menjadi panutan dalam hidup. Mental baja, loyalitas, tak kenal lelah,” ungkap pemain kelahiran Ternate ini.

Frets juga mengunggah status ucapan Dirgahayu di akun Instagramnya. Selain itu, dia juga mengunggah fotonya saat masih aktif di TNI lengkap dengan loreng di wajah.

Pemain lainnya, Suhandi juga mengungkapkan harapan yang sama. Dia berharapa di usia 72 tahun ini, TNI bisa makin solid.

“Semoga makin jaya buat TNI. Dan, bersama-sama dengan rakyat menjaga keamanan negara ini,” ungkap gelandang serang kelahiran 29 Oktober 1991 ini.



loading...

Feeds