Bye Nil Maizar…

Nilmaizar

Nilmaizar

 

POJOKSUMUT.com, Posisi Semen Padang terus melorot di papan klasemen sementara Liga 1/2017.

Hasil buruk itu memaksa manajemen harus memutuskan kerja sama dengan sang pelatih Nilmaizar.

Manajemen menunjuk asisten Pelatih Delvi Adri sebagai caretaker untuk menuntaskan sisa tujuh pertandingan terakhir.

Kepastian hengkangnya Nilmaizar dari Kabau Sirah disampaikan Manajer Semen Padang, Win Bernardino usai menghadiri latihan persiapan tim jelang menghadapi Madura United di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (4/10).

“Nilmaizar tidak bersama kami lagi. Ini hasil kesepakatan bersama dan kami sudah laporkan kepada CEO (Iskandar Z Lubis). Untuk menangani Semen Padang di tujuh laga sisa kami percayakan kepada Delvi Adri sebagai caretaker,” kata Win.

Mantan Manajer Semen Padang U-21 itu mengatakan, untuk ke depan tim akan berkonsultasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi Liga terkait pergantian tampuk pimpinan dari Nilmaizar ke Delvi Adri.

“Sesuai regulasi caretaker hanya empat laga. Tapi ini situasinya kan mendesak dan kami akan komunikasi dengan PT LIB terkait hal itu. Karena saat ini waktunya sangat mepet untuk menunjuk pelatih baru,” terang Win.

Di papan klasemen saat ini, posisi Kabau Sirah memang dalam kondisi sulit.

Masih tertahan di peringkat 15 klasemen sementara, Hengki Ardiles, dkk hanya unggul tiga poin dari Perseru Serui sebagai tim terakhir di zona degradasi.



loading...

Feeds