Jelang Konser di Singapura, Rossa Takut Makan Nasi Padang

Rossa

Rossa

 

POJOKSUMUT.com, Penyanyi Rossa mendapatkan kesempatan kedua kalinya untuk mengadakan konser di gedung Esplanade, Singapura.

Pelantun lagu Ayat Ayat Cinta itu akan menggelar konser tunggalnya bertajuk The Journey of Dazzling Years Concert Singapura, pada 4 November mendatang.

“Karena tidak semua artis bisa bermain di Esplanade, itu sebuah kehormatan bagi aku sebagai penyanyi. Esplanade sangat tegas dalam memilih artis mana yang akan tampil di sana,” kata Rossa saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Berbagai persiapan pun dilakukan Rossa menjelang konsernya nanti. “Mulai tanggal 7 (Oktober) besok, kami sudah workshop dengan band yang selalu support saya selama 10-15 tahun ini,” jelasnya.

“Secara fisik, harus udah treadmill dan pilates. Udah mengurangi nasi padang dan mengurangi lemak-lemak yang nempel di badan, supaya nanti bisa tampil perfect,” tambahnya.

Rossa sendiri akan membawakan sekitar 23 lagu-lagu andalannya. Beberapa hits dari album pertamanya hingga kini akan dia bawakan.

“Saya yakin, mereka menantikan lagu-lagu yang saya nyanyikan di Jakarta. Karena hampir semua lagu hits saya nyanyikan di sana,” tandasnya.
(mg7/jpnn/sdf)



loading...

Feeds