Merasa Difitnah Soal Cuitan G30S/PKI, Nikita Mirzani Tetap Minta Maaf ke Panglima TNI

NIkita Mirzani
foto : instagram

NIkita Mirzani foto : instagram

POJOKSUMUT.com, PERMINTAAN maaf akhirnya dilontarkan Nikita Mirzani kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan pihak Kepolisian.

Ini terkait beredarnya cuitan melalui ‎akun @NikitaMirzani di Twitter.

Akun itu menuliskan mengenai film Pengkhianatan G 30 S/PKI dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Akun @NikitaMirzani dalam cuitannya menyebut film G 30 S/PKI kurang seru. “Seharusnya Panglima Gatot juga dimasukkan ke lubang buaya pasti seru,” tulisnya.

Nikita menyebut itu bukan cuitannya. Meski demikian, janda beranak dua itu tetap merasa perlu meminta maaf.

“Niki‎ juga mau minta maaf kepada pihak Kepolisian, Panglima TNI, karena adanya berita salah paham ini mereka jadi direpotkan dengan laporan yang enggak penting. Padahal, ini jelas hoaks, fitnah,” kata Nikita di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (4/10/2017).

Sebelumnya ada Aliansi Advokat Islam dan NKRI Sumatera Selatan yang melaporkan Nikita ke kepolisian terkait cuitan di akun @NikitaMirzani. Karena itu Nikita menyayangkan pihak yang melaporkannya tanpa klarifikasi terlebih dahulu.

“Kalau memang ada sebagian orang yang ingin melaporkan alangkah baiknya klarifikasi dulu ke Niki. Sudah menaruh nomor telepon manajemen Niki dan email di Instagram. Tapi kan mereka punya kemauan sendiri untuk langsung melaporkan. ‎Tapi tidak jadi masalah,” tutur Nikita.

Pemain film Comic 8 itu tidak hanya menyampaikan permintaan maaf ke polisi dan Gatot. Niki juga meminta tolong kepada kepolisian dan Jenderal Gatot agar bisa membantu menyelesaikan masalah yang menjerat dia.

“Niki yatim piatu, janda, punya anak dua, tidak pernah nyusahin orang lain, tidak minta uang kepada orang lain walau sedang tidak punya uang. Niki Minta tolong banget untuk tidak diperpanjang masalah ini,” pintanya.

Niki akan hadir jika dia nantinya dipanggil oleh polisi.‎ “Kalau‎ sudah diproses secara hukum Niki orang yang taat akan hukum kalau dipanggil Niki akan datang,” ungkapnya.(gil/jpnn/nin)



loading...

Feeds