Disebut Perusak Rumah Tangga Nafa Urbach, Ratu Meta Kaget

Ratu Meta
foto : Instagram Ratu Meta

Ratu Meta foto : Instagram Ratu Meta

POJOKSUMUT.com, KISRUH rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee membawa beberapa nama artis yang disebut menjadi penyebab retaknya mahligai perkawinan dua insan tersebut.

Selain Nikita Mirzani ternyata pedangdut Ratu Meta juga tersangkut.

Ratu Meta pun mengaku terkejut dijadikan kambing hitam atas perceraian pasangan selebriti . Pelantun lagu Ditinggal Kawin ini mengaku tak perna memiliki hubungan spesial dengan Zack Lee.

”Aku juga nggak tahu sih, kenapa bisa disangkut-paut. Aku juga kaget. Kenapa harus aku?” ujar Ratu Meta saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Kedekatannya dengan Zack Lee hanya sebatas teman. Sangat salah, jika dirinya dijadikan pemicu utama perceraian meraka. Sebab, banyak perempuan yang memang dekat dengan Zack Lee semasa berumah tangga dengan Nafa.

”Tapi kalau misal sampai aku dibilang orang katanya aku perusak rumah tangga, ya sedikit kesal. Banyak perempuan yang dekat dengan Zack Lee,” katanya.

Kalaupun pun itu terpancing dari video yang tersebar, Meta mengaku dirinya memang sempat ketemu dengan Zack Lee. Namun itu pun sudah cukup lama.

”Kalau soal video itu benar terjadi, tahun 2016. Itu aku ketemuan di salah satu tempat di Jakarta Selatan,” paparnya.

Nah, jika Nafa terus menyudutkan, Meta berharap bisa menunjukkan dengan bukti yang cukup. Bukan melempar isu negatif kepada dirinya.

”Kalau memang mau membuktikan hubungan aku sama Zack, silahkan samperin aku dan bawa buktinya. Aku nggak akan menutupi sedikit pun jika memang semua orang punya bukti kuat,” ujar Ratu Meta.

Sebab, bola liar yang berkembang belakangan ini cukup memengaruhi karirnya. ”Aku anggap biasa-biasa saja. Tapi kalau untuk sekarang nggak enak saja. Karena katanya, gara-gara aku rumah tangga Nafa berantakan,” pungkasnya. (ash/JPG/nin)



loading...

Feeds