Hubungan dengan Ayu Ting Ting, Luna Maya Merasa Masih Ada yang Mengganjal

Ayu Ting Ting dan Luna Maya saat masih akur dan terlibat bisnis bareng.
foto : Jawa Pos

Ayu Ting Ting dan Luna Maya saat masih akur dan terlibat bisnis bareng. foto : Jawa Pos

POJOKSUMUT.com, PERSETERUAN Luna Maya dan Ayu Ting Ting setahun lalu ternyata masih membekas di pikiran mantan Ariel Noah tersebut.

Luna Maya yang dirileksasi dalam acara Uya Kuya, Jumat (06/10/2017) di Trans TV mengakui masih ada yang mengganjal dari hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

“Kalau dibilang baik, udah biasa saja. Cuma kayak ngerasa ada yang mengganjal aja. Cara dia aja, kalau ketemu kayak enggak ada apa-apa, sedangkan secara orang dewasa, kalau ada masalah harusnya pada saat ketemu datangi ajak ngomong,” ujarnya.

Termasuk beberapa kali bertemu dalam satu acara. “Cukup canggung, enggak ngobrol. Tapi kita semua tahu kalau di back stage berusaha ketawa-ketawa,” lanjutnya.
Dia mengakui, sejak persoalan bisnis fashion tersebut, ibunda Bilqis tersebut belum meminta maaf secara langsung padanya.
Luna mengatakan mengalami kerugian secara materil. “Uang bisa dicari, kalau kita bekerja sama teman, kalau ada masalah diomongin. Inginnya seperti apa, jangan taunya dari orang. Dia nggak menghargai. Rugi beberapa ratus juta ya sudahlah. Dalam bisnis rugi biasa. Kita memulai sesutau yang baik, harusnya bisa diselesaikan juga,” bebernya.

Luna sendiri diketahui sudah memblok nomor Ayu. Namun, kepada Uya, Luna menyebutkan memiliki dua nomor telepon. “Aku punya dua nomor, satu yang aku blok. Kalau iniat berbagai cara (untuk minta maaf/bicara) bisa, sesama orang dewasa bisa ngomong dari hati ke hati. Tapi ya udaah ini sudah berlalu, sudah hampir setahun,” ungkapnya.

Namun, diakuinya saat ini enggak punya masalah apa-apa. “Jangan sampai mereka berpikir aku ungkit-ungkit,” pungkasnya.



loading...

Feeds