Ingin Cepat Punya Televisi, Milik Tetangga Diembat

Tersangka dengan televisi curiannya.

Tersangka dengan televisi curiannya.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Apri Sembiring, memilih jalan pintas. Tak sabar ingin punya televisi (Tv), pemuda berusia 22 tahun ini mencuri televisi milik Roiman Ependi Ambarita, yang tak lain tetangganya sendiri.

Tak pelak, pria yang tak punya pekerjaan tetap ini diringkus personil Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan.

“Pelaku ini kami tangkap karena dilaporkan mencuri TV merk Polytron. Ia membobol rumah milik korbannya Roiman Ependi Ambarita,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Sehat Tarigan, Jumat (6/10/2017).

Dijelaskannya, pencurian ini berawal saat tersangka menjebol jendela depan rumah korban di Desa Durin Tonggal, Pancur Batu. Dia masuk dan langsung mengangkut televisi merk Polytron milik korban.

“Tersangka ini mengaku nekat mencuri karena ingin punya TV sendiri,” terang Sehat.

Saat kejadian korban tidak berada di dalam rumah. Saat mengetahui televisinya hilang, korban kemudian melapor ke Polsek Pancurbatu.

“Dalam waktu yang singkat, polisi yang telah menerima laporan itu kemudian mencari saksi-saksi di lapangan. Dari hasil penyelidikan, diketahuilah keberadaan tersangka. Tersangka kami tangkap di Pasar III Namorambe. Kebetulan, barang bukti TV itu masih ada pada tersangka,” tandas Sehat. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds