Kane Bawa Inggris Lolos Piala Dunia 2018

 Harry Kane kembali menjadi aktor kemenangan timnya (AFP)

Harry Kane kembali menjadi aktor kemenangan timnya (AFP)

POJOKSUMUT.com, Kemenangan tipis 1-0 atas Slovenia membawa Inggris ke Piala Dunia 2018. Gol tunggal Harry Kane memastikan langkah Inggris ke Rusia.

Inggris memang terkenal tak pernah mengalami masalah pada fase Pra-Piala Dunia 2018. Mereka sangat superior di fase ini tapi kesulitan pada turnamen yang sesungguhnya.

Pada laga ini, Inggris tak bermain maksimal. Mereka terlihat kurang cemerlang, bahkan Slovenia mampu memperlihatkan pertahanan yang sangat ketat.

Inggris menguasai pertandingan secara total, tapi tak ada hasil maksimal yang didapati. Selalu ada masalah dan efektivitas mereka sedang sangat buruk.

Inggris sempat tenang pada 10 menit terakhir, karena meski laga berakhir 0-0 sekalipun, mereka akan tetap lolos karena Skotlandia menang 1-0 dari Slovakia.

Tapi, kapten sekaligus striker yang sedang sangat on-fire, Harry Kane memastikan timnasnya tak akan melaju secara tidak terhormat.

Pada menit terakhir tepatnya menit ke-93, sodokan terukur Kane memanfaatkan umpan tarik Kyle Walker berujung gol semata wayang di laga ini. Inggris menang 1-0.



loading...

Feeds