Mengejutkan! Polisi Ungkap Pihak First Travel Biayai Keluarga Syahrini Rp1 Miliar

Syahrini. | jpnn

Syahrini. | jpnn

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Keterangan mengejutkan diungkapkan pihak kepolisian dalam lanjutan kasus perjalanan umrah mewah Syahrini bersama 11 anggota keluarganya dengan agen perjalanan First Travel.

Pasalnya, Syahrini dan keluarga diketahui berangkat dibiayai oleh First Travel. Ini merupakan hasil pengembangan penyelidikan yang dilakukan oleh kepolisian.

“Ada beberapa keterangan dari para tersangka, bahwa mereka memberangkatkan Syahrini dan keluarganya,” ujar Kasubdit V Direktorat Tindak Pidana Umum Kombes Dwi Irianto di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (6/10/2017).

Saat berangkat umrah, pelantun lagu Sesuatu itu ternyata tak membayar jasa perjalanan ibadah kepada First Travel.

Yang mengejutkan, penyidik menemukan fakta bahwa Syahrini diberangkatkan oleh Anniesa Hasibuan dengan biaya cukup besar.

“Menurut keterangan dari staf yang mengurus keberangkatan mereka, kurang lebih itu satu miliaran rupiah. Hanya untuk keberangkatan mereka saja, keluarga Syahrini,” ungkapnya.

Sebelumnya, Syahrini sudah menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri terkait kasus penipuan dan penggelapan dana jemaah First Travel.

Saat diperiksa, Syahrini mengklaim keberangkatan umrahnya tetap membayar kepada First Travel, meskipun mendapatkan potongan harga, sedangkan untuk keluarganya tetap membayar sesuai harga yang ditetapkan First Travel.(mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds