Pulanglah Winda, Bapak dan Mamakmu Sedang Sakit Saat Ini…

Suwinda Putri
foto : Instagram

Suwinda Putri foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, HILANGNYA Suwinda Putri (22) mahasiswi Fakultas Kedokteran Gigi (FGK) Universitas Sumatera Utara (USU) sejak 14 September 2017 telah menyebabkan kedua orang tuanya Misdaim (54) dengan Suani (52) jatuh sakit.

Pasalnya, anak kelima dari enam bersaudara ini tak sedikitpun meninggalkan gelagat aneh sebelum hilang. Winda sejatinya masih menjalani proses perkuliahan di Semester akhir itu selama berada di Medan oleh orang tuanya dikontrakkan sebuah rumah yang beralamat Jalan Sembada, Komplek Mesjid Nabawi, Medan.

“Kami sendiri mengetahui hilangnya Winda, adik sepupu saya itu sekitar tiga hari yang lalu. Saat itu orang tuanya yang melaporkan kepada kami melalui handphone. Jadi terhitung kurang lebih sudah 24 hari, Winda sudah menghilang”, tutur Dwi, sepupu Winda di kediamannya di Jalan Jambu III, Perumnas Batu Anam, Nagori Sitalasari, Kecamatan Siantar, Kamis (5/10/217) seperti dilansir Metro Siantar (Jawa Pos Group).

Menurut laporan informasi yang didapat dari pihak keluarga orang tua Winda yang berada di Kisaran dan Medan, Dwi mengatakan bahwa pada tanggal 13 September 2017, Winda berangkat dari rumah, namun saat keberangkatannya tidak ada satupun pihak keluarga yang mengetahuinya secara pasti.

Dijelaskan juga oleh salah saudara kandung Winda, saat dihubungi Dwi via seluler, mengatakan bahwa pukul berapa dan menggunakan kendaraan apa saat pergi dari rumahnya di Kisaran tidak ada yang karena saat itu keluarga yang lainnya sedangkan mengantarkan orang tua Winda ketempat kerjanya yang berada di Mandailing Natal.

“Komunikasi terakhir via WhattsApp tertanggal 13 September 2017 yang lalu. Kalau menurut laporan dari keluarga saat pergi itu Winda membawa uang kurang lebih senilai Rp9 Juta-an untuk biaya kuliahnya ditambah ada titipan uang buat keluarga yang akan pesta pada tanggal 14 September 2017 di Medan. Namun kami tidak tau apakah uang kontan ataupun berupa rekening. Namun saat dicheck rekeningnya kemarin tabungannya sudah kosong,” tutur Dwi lagi.

“Saat ini pihak keluarga sudah berada di Medan untuk mencari Winda. Kehilangan Winda ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian di Medan. Selain itu seluruh pihak keluarga sudah dihubungi dan sudah diberitahukan untuk mencari Winda, namun saat ini belum ada kabar ataupun tanda-tanda keberadaan Winda,” jelasnya lagi.

Selain itu juga, Dwi meminta dan memohon bantuan kepada seluruh masyarakat, jika melihat dan mengetahui keberadaan Winda tersebut diatas dimanapun berada agar dapat menghubungi Dwi dengan nomor 082166489079, ataupun Abdi dengan nomor 081262698877, serta Sujono dengan nomor 081362225666, ataupun pihak kepolisian terdekat.

“Kedua orang tua Winda kini sedang sakit memikirkan Winda. Pulanglah Winda, Bapak dan Mamamu sedang sakit saat ini. Kami semua sangat sayang samamu dek,” ujar Dwi sambil menangis. (adi/ms/jpg/nin)



loading...

Feeds