Bukan Hanya Soal Menang Lawan PSIS, Djanur Apresisasi Para Pemainnya karena Ini

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman memberikan komentar usai pertandingan.
foto : nin/pojoksumut

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman memberikan komentar usai pertandingan. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, PELATIH PSMS Medan, Djajang Nurjaman mengucapkan syukur usai timnya mengalahkan PSIS dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Sabtu (7/10/2017) sore.

“Alhamdulilah bisa meraih tiga poin lawan PSIS, menang 3-1 cukup telak,” ujarnya usai pertandingan.

Dia tak lupa mengapresiasi skuadnya. “Dan kedua saya ucapkan selamat kepada pemain. Bukan hanya menang, perlu digaris bawahi, tetapi juga secara permainan ada progres. Anak-anak lebih tenang, ada determinasi, rap-rapnya sudah mulai ada walaupun belum signifikan. Ini yang membuat saya senang,” bebernya.

Dari pertandingan sendiri, lanjut Djanur-sapaan akrabnya, PSIS hampir tidak mengancam gawang PSMS. Satu-satunya gol yang dicetak Taufik Hidayat menit 35 lahir dari tendangan bebas.

Namun, ini menjadi pekerjaan rumah (PR) Djanur. “Lagi lagi dari bola mati, itu menjadi PR buat saya,” tegasnya.

Beruntung, tim pelatih memberikan intruksi pada waktu jeda dan dieksekusi Legimin Raharjo dkk pada babak kedua untuk membalas ketinggalan dan memenangkan pertandingan.

“Sekali lagi saya sangat mengapresiasi kinerja pemain pada hari ini. Dan, tetap menjaga asa lolos (ke 8 Besar liga 2), belum lolos masih ada satu pertandingan lagi,” jelas mantan pelatih Persib tersebut. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds